#BeAConfidentYou REMOVAL BULU TANPA SAKIT DENGAN VEET HAIR REMOVAL CREAM



Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ siapa nih yang selalu bermasalah dengan bulu-bulu halus di tubuh? khususnya untuk para wanita pasti deh selalu risih dan ga percaya diri jika tumbuh bulu-bulu halus di sekujur tubuh, apalagi ketiak. Akupun seperti itu wkwk apalagi aku sering dibilang manusia berbulu karena tangan dan kaki pun dipenuhi dengan bulu-bulu halus. Untuk yang mengalami masalah itu pasti kalian sering shaving atau waxing kan? Sebelumnya aku sering shaving alias
mencukur bulu dengan alat cukur, tetapi sering banget iritasi dan sakit juga bulu-bulus halus itu cepat untuk tumbuh kembali. Kemudian aku penasaran untuk mencoba produk Veet dan berhenti shaving, awalnya ragu untuk beli produk veet ini karena liat di iklan tv produknya cream gitu aku fikir itu cream untuk waxing wkwk soalnya belum pernah waxing juga sih takut sakit atau kata bahasa sunda mah Peureus😂

Singkat cerita belilah Veet ini di salah satu minimarket, dan ternyata ada 3 varian Veet Hair Removal Cream diantaranya ada Veet hair removal cream untuk Kulit Normal, untuk Kulit Sensitif dan untuk Kulit Kering. Dan aku memutuskan untuk membeli hair removal cream untuk Kulit Normal, karena ku fikir kulit ku memang biasa-biasa saja tidak kering maupun sensitif.
Sumber website https://www.veet.co.id/


Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh Technology Kulit Normal Aroma Lotus Milk & Jasmine.

Veet baru tidak hanya menghilangkan bulu, tetapi juga terbukti secara klinis menjadikan kulit terasa lembab hingga 24jam. Teknologi keharuman baru juga didesain untuk memastikan pengalaman menghilangkan bulu yang nyaman!

Sebelum penggunaan baca peringatan dengan seksama.

Peringatan!
  • Simpan kemasan ini. Baca dan ikuti aturan pakai.
  • Jangan biarkan krim pada kulit lebih dari 6 menit.
  • Cocok untuk penggunaan di kaki, tangan, ketiak dan garis paha atas. Tidak Cocok untuk penggunaan di kepala, wajah, mata, hidung, telinga, perianal, genital dan putting atau bagian tubuh lainnya.
  • Jangan gunakan pada vena varikosa, luka, tahi lalat, kulit bernoda, iritasi atau kulit yang bereaksi terhadap krim penghilang bulu. Selalu tunggu 72jam untuk pemakaian berikutnya.
  • Cek dengan dokter sebelum menggunakan jika anda dalam pengobatan kulit, atau jika anda sedang menderita suatu penyakit yang dapat mempengaruhi kulit.
  • Sebelum penggunaan, Tes Reaksi Pada Kulit Anda dengan mengaplikasikan sedikit krim pada area yang dituju, mengikuti aturan pakai. Jika setelah 24jam tidak ada efek samping, teruskan penggunaan.
  • Jika anda mengalami rasa pedih/perih ketika menggunakan, bersihkan krim segera dan basuh dengan air. Jika efek ini berlanjut, hubungi dokter.
  • Hindari menggaruk kulit segera setelah penggunaan.
  • Tunggu 24jam sebelum menggunakan deodorant, produk berparfum, berenang atau berjemur.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Jika tertelan, segera konsultasikan dengan dokter dan perlihatkan kemasan ini.
  • Hindari kontak dengan mata, jika terjadi segera cuci dengan air dan segera hubungi dokter.
  • Mengandung Alkali and Thioglycolate.
**Waktu yang dibutuhkan untuk krim bekerja tergantung dari ketebalan rambut.

 Kulit mulus bebas bulu hanya dengan 3 langkah.

Cara Pakai
  1. Aplikasikan Veet pada punggung spatula. Oleskan Veet secara tebal dan merata hingga menutupi seluruh bulu.
  2. Tunggu 3 menit, jangan biarkan lebih dari 6 menit.
  3. Bersihkan sisa krim dan bulu dengan spatula. Bilas dengan air dan keringkan.
  
 
Packaging
Untuk kemasannya memiliki box berwarna pink cewe banget kan, dengan desain yang simpel dan terdapat informasi lengkap didalamnya seperti keterangan produk, varian produk, cara pakai, peringatan,komposisi, dll. Sedangkan kemasan produknya sendiri berbentuk tube berwarna pink dengan tutup ulir berwarna putih. Dengan netto 25g menurut ku produknya travel friendly karena tidak akan memakan banyak tempat.

Tekstur, Warna dan Aroma
Untuk teksturnya sendiri creamy tidak terlalu padat berwarna putih susu. Dan aromanya sekilas kayak harum bunga gitu tapi lama kelamaan saat setelah dipakai agak menyegat, agak ganggu sih.

Kesimpulan
Sebelumnya sempet  mikir sih produk hanya 25g pasti bakalan cepet habis deh tapi kenyataannya kepake sampe 1bulan wkwk lumayan awet lah ya. Ini adalah veet pertama yang aku beli, sudah kurang lebih 1bulan tinggal sisa sedikit hhe jadi ya foto-foto yang disertakan pun sudah hampir habis. Kebetulan dapet info ada Blog Competition #BeAConfidentYou jadi aku tulis ulasannya deh.
First impression saat menggunakan aneh sih, tapi enak banget! Anehnya kenapa cream ini bisa mengangkat bulu dengan cepat tanpa rasa sakit? Enak nya ya ga sakit, ga perih dan ga bikin iritasi sih. Biasanya kalau shaving pake pisau cukur rasanya suka agak kasar, tapi kalau pake ini engga sama sekali! Tetapi kayaknya ini hanya bekerja atau mengangkat pada permukaan bulu saja, tidak sampai ke akar, karena setelah removal pakai veet ini biasanya bulu mulai terlihat 4-5 hari setelah pemakaian, tapi biasanya aku removal seminggu  sekali hhe. 

Saat krim nya di apply terasa banget dingin, adem-adem gimana gitu padahal ga masuk kulkas wkwk dan sekilas tercium bau bunga yang lembut, akan tetapi lama kelamaan aromanya menjadi menyengat sangat ganggu, apalagi kalau udah di gosok atau dibersihkan dengan spatula. Oiya untuk waktu mendiamkan krim di bagian yang akan di removal biasanya kurang lebih 5 menit, menurut ku sangat efektif bisa langsung mengangkat semua bulu, waktu pertama pernah coba 3 menit tapi tidak bisa mengangkat semua jadi harus berulang-ulang. Dan aku ga berani untuk dibiarkan selama 6 menit lebih soalnya sudah ada di peringatan dan cara pakai, takut terjadi sesuatu dengan kulit ku sih ya. Mungkin karena bahannya panas atau terlalu keras atau entah kenapa jadi sangat tidak dianjurkan untuk lebih dari 6 menit ya guys nanti rontok sama kulit-kulitnya wkwk. Over all sejauh ini aku suka banget sih removal veet ini, bener-bener bisa membantu pada permasalahan bulu-bulu di tubuh.
Pros Veet Hair Removal Cream
+ Praktis, mudah dipakai
+ Mengangkat bulu tanpa sakit, perih maupun iritasi
+ Mudah ditemukan di minimarket, supermarket atau toko kecantikan
+ Tersedia untuk 3 jenis kulit

Cons Veet Hair Removal Cream
-Baunya agak menyengat dan sangat mengganggu
-Banyak sekali peringatan yang harus diperhatikan pada produk

More Info
Instagram : veetindonesia 

Okedeh, sekian pembahasan kali ini, semoga membantu untuk kalian yang ingin coba-coba meninggalkan shaving atau waxing. Terimakasih. Assalamualaikum^_^



XOXO

You Might Also Like

8 komentar

  1. Berarti ga ngangkat bulu sampai ke akar gt ya. Cuma rambut yg dipermukaan aja ya hehe dl kyknya aku pernah coba cuma lupa hasilnya gimana

    ReplyDelete
  2. Produk ini adalah solusi yg paling gampang untuk membasni bulu" diarea yg tidak kita inginkan

    ReplyDelete
  3. Hasilnya suka banget, selain bikin mulus juga bikin kulit jadi lembut dan halus

    ReplyDelete
  4. Kalau buat cara praktis sih ini bisa diandalkan ya, tp emang ga sampe ke akar.btw aku bru tahu doi ga bole dipake lama-lama di kulit.

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah coba ini, karena takut nanti numbuhnya tambah banyak. Ini cocok bgt buat yg pingin mulus dengan cepat ya

    ReplyDelete
  6. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Aku pernah pake ini yang warna pink, aromanya agak menyengat sih. Tapi pengen coba yg utk kulit sensitif

    ReplyDelete