7 DAYS SHEETMASK CHALLENGE (DAY 3)


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ yeayy  udah hari ketiga aja nih challenge nya, dan hari ini aku pakai sheetmask dari Ariul lagi hhe yang varian Pomegranate. Kebetulan punya stok sheetmasknya dari Ariul jadi ya pasti untuk kedepannya pun pakai ini dengan varian yang berbeda dong pastinya.
Pomegranate – Menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit
Sheetmask dengan essence dari kandungan alami yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat. Maskernya terbuat dari bahan alami serat eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah.
PRODUCT INFO
Brand: Ariul
Product: Ariul 7 days sheetmask - Pomegranate
Manufactured by: C&Tech Corporration, Korea
Expire date: 2021-11-21
BPOM NA: 26180206421
Netto: 20g

Cara Pakai
  • Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, gunakan masker selama 15-20 menit.
  • Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.

Masker ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Seperti di review sebelumnya yang varian Aloe, sheetmask ini banyak essence nya. Aromanya harum menyegarkan dan sheetmasknya ga tipis dan ga terlalu tebal juga, menurutku dengan ukuran sheetmask segitu mudah untuk di apply dan cepat meresap essence nya, meskipun ukurannya tidak pas diwajahku alias kebesaran wkwk. Saat dipakai bikin wajah adem bangett, dan lama kelamaan wajahku kerasa ketarik gitu jadi kenceng wkwk.
Tapi saat dilepas beberapa saat kemudian saat essencenya meresap aku merasa sedikit panas pada wajahku, padahal saat dipegang adem banget dingin. Tapi ya efek panas nya hanya sekejap sih terus hilang. Dan lagi bikin wajahku lembab dan terlihat lebih cerah juga glowing.
Oiya udah dua kali nih setiap pake sheetmask dagu ku selalu gatel huhu kebetulan lagi beruntusan, mungkin ngefek juga kali ya. Overall bagus sih lumayan buat nemenin waktu Me time.

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas di challenge hari ketiga ini, nantikan challenge selanjutnya ya. Terimakasih. Assalamualaikum^_^




XOXO 

You Might Also Like

12 komentar

  1. Ngeri2 sedep tuh klo bs jadi panas yak wkkwkwkwk mgkin krn lg sensi kulitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanih lagi sensitif &muncul jerewi" nackal wkwk

      Delete
  2. Emang klo pake sheetmask me time bgt beb walopun cm 20 menit. Cm kerasa enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul bgt meskipun cuma sbntr tp bisa memanjakan diri😁

      Delete
  3. Liat kakak pakai yang varian ini aku jd mau pake jga ahh hahaha

    ReplyDelete
  4. Varian pomegranate aku belum coba, baru avocado saja. Aku mau cobain besok sebelum tidur ah kepo jadinya

    ReplyDelete
  5. Ehh kirain aku doang yg rada gatel di bagian yg lagi bermasalah pas pake ini🤣 Tapi enakeun jadinya bruntusan nya mulai mati

    ReplyDelete
  6. sheetmask favorit aku nih skrg murce jgaa

    ReplyDelete
  7. Aku suka semua variant dari ariul, emang menenangkan pas pake sheetmask ini

    ReplyDelete
  8. Aku jg suka sheetmask dr ariul ini. Bkin kukit oke

    ReplyDelete
  9. banyak juga blogger yang udah coba ariul ini, tp aku belum tar deh kapan kapan nyobain penasaran juga liat banyak yang pake 😍

    ReplyDelete
  10. Seriusan ariul ini seliweran di ig ku, aku jd penasaran

    ReplyDelete