7 DAYS SHEET MASK CHALLENGE (DAY 1)

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ kali ini aku mendapat tantangan dari Smart Beauty Community untuk "Tetap fresh dengan 7 Sheetmask selama Bulan Ramdhan" jadi setiap dua hari sekali selama 7 kali aku bakalan post tentang sheetmask ini di blog dan instagram aku. Dan untuk hari pertama ini aku pakai Sheet mask dari Ariul ada yang belum tau produk ini? nih aku kasih tau sekilas tentang Ariul. ARIUL adalah brand skin care dari Korea yang memanfaatkan bahan-bahan alami untuk melindungi kulit yang stress karena kehidupan sehari-hari. Stress fisik yang biasanya
disebabkan oleh polusi udara, stress emosional dikarenakan aktivitas sehari-hari yang padat, dan stress terhadap kulit karena pemakain make up yang berat.
Ariul percaya bahwa bahan-bahan alami dapat membantu secara efektif memulihkan kesehatan terhadap kulit. Oleh karena itu, Ariul secara terus menerus meneliti dan memilih bahan-bahan alami utama yang diekstrak dengan teknologi tertentu dan diperkaya dengan nutrisi penting lainnya untuk menciptakan formula akhir yang memberikan hasil maksimal. Ariul dijual juga di Korea, USA, Jepang, China, Thailand, Vietnam, Perancis, Rusia.
BEFORE memakai masker

Jadi untuk hari pertama ini aku pakai Sheetmask dari Ariul Korea dengan Varian Aloe. Manfaat dari varian Aloe ini adalah untuk menenangkan kulit iritasi. Untuk packagingnya sendiri seperti Sheet mask pada umumnya hanya saja unik aja gitu ada gambar variannya dan untuk tulisan keterangannya pun pakai hangul korea dan bahasa inggris, untuk keterangan bahasa indonesia nya sih pakai tempelan gitu.

Cara pakai:
1. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, gunakan masker selama 15-20 menit.
2. Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.

Menurut aku sheetmask ini essence nya lumayan banyak, paling seneng kalau dapet sheet mask yang banyak essence nya hehe. Untuk aromanya harum yang menyegarkan, jadi ga menyengat dan ga ganggu saat dipakai. Tapi sayang sheetmask ini di wajah aku kebesaran wkwk jadi agak susah merapikannya saat dipakai. Untuk khasiatnya sendiri sheetmask  ini memang bagus, setelah memakai sheetmask nya wajah menjadi tampak lebih cerah, menjadi segar dan lembab.
AFTER memakai masker

Okedeh cukup sekian pembahasan pertama aku tentang challenge ini, maaf ga bisa kasih review lengkapnya ya hhe soalnya nulis ini ngedadak banget jadi mohon maklum😂 Nantikan update aku selanjutnya tentang challenge ini ya, Thankyou. Assalamualaikum^_^





XOXO

You Might Also Like

15 komentar

  1. Lamaaa bgt ga prnah maskeran... Hikz.. Baca ini jadi pengen masker wajah.. Ditnggu hsil challenge nya yah..

    ReplyDelete
  2. Ini masker lagi promo sekarang , aku mau coba ah

    ReplyDelete
  3. Wah semoga makin bagus kulitnya ya abis rajin maskeran, jadi pingin cobain juga

    ReplyDelete
  4. ak jg pake sheet mask ariul, fav ku yg bamboo water ✨

    ReplyDelete
  5. Waah masker bahan alami.. Jadi penasaran. Thanks infonya kk

    ReplyDelete
  6. Wah ini nih sheet mask yg lg booming. Sebagus itu ya, apalagi essence nya banyak dan hasilnya langsung terasa.

    ReplyDelete
  7. Sama beb, aku juga seneng bgt kalo essence banyak gini. Bisa di cemplungin sheet mask kapsul lagi soalnya

    ReplyDelete
  8. Makasi infonya ya, aku baru tahu ada masker ini

    ReplyDelete
  9. Aku udah coba varian yang ini beneran melembabkan banget

    ReplyDelete
  10. Aku jg pakai masker ariul dn suka sama varian lemon

    ReplyDelete
  11. Asik donk maskeran ini.. Gede banget memang ya ahahahah

    ReplyDelete
  12. Thanks babe, aku jadi pengen ikutan coba yujuuu

    ReplyDelete
  13. Masker dari ariul ini bagus semuanya. Suka bgt deh

    ReplyDelete
  14. Yee aku punya juga dong sheetmask ini mau cepet2 nyobain ah hehe

    ReplyDelete
  15. Aku jga suka bangettt sama masker nya ariul karena essence nya banyak dan menyerap dengan baik 😍😍😍

    ReplyDelete