UPDATE NIGHT SKINCARE ROUTINE + MINI REVIEW


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ Setelah sekian lama ga posting blog akhirnya hari ini posting juga. Di postingan kali ini aku berkolaborasi dengan Bandung Hijab Blogger (BHB) dengan tema "Night Skincare Routine". Setelah bahas Morning Skincare Routine ga lengkap rasanya kalau ga bahas Night Skincare Routine nya, ya meskipun setiap saat pasti selalu ganti-ganti terus wkwk. Mau tau update-an night skincare routine aku? baca sampai habis ya.

Kali ini aku lagi pakai skincare dari Allyoung, produknya Swissvita. Diantaranya ada Cleanser cream, All use skin serum, Whitening serum, Eye cream, Anti-wrinkle dan Anti-spot serum.

1. Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream
Pembersih 3 in 1 dengan busa yang melimpah membersihkan kotoran dan minyak berlebih di wajah, tanpa menyebabkan kering dan kulit tetap lembut dan lembab.
Jadi, sebelum tidur harus dan wajib banget cuci muka guys, aku pernah 4 gatau 5 hari pas mau tidur ga cuci muka, wajah aku jadi jerawatan huhu kapok deh😭*jangan diikutin ya.
Sudah kurang lebih 3 bulan aku cuci muka pakai cleanser cream ini dan awet banget. Pokoknya setiap mau tidur cuci muka dulu tapi, kalau lagi pake makeup pasti selalu di bersihin dulu makeupnya pakai Cleansing oil dari swissvita juga baru deh cuci muka pakai cleanser creamnya.

2. Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum
Serum multiguna yang akan mengurangi kulit kusam, melembabkan dan mengembalikan kembali kulit bercahaya anda hanya dalam 7 hari.
Nah, setelah cuci muka kemudian pakai Skin serum. Yang aku rasakan setelah memakai serum ini wajah aku menjadi lembab, dan mengencangkan kulit. Skin serum digunakan diseluruh wajah.

3. Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum
Krim yang diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, tanpa menyebabkan iritasi. Kulit menjadi lebih cerah dan bebas dari kusam.
Step ketiga dengan menggunakan whitening serum. Karena whitening, serumnya memberikan efek cerah dan melembabkan juga. Whitening serum digunakan di seluruh wajah.

4. Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream
Mengencangkan dan menghaluskan kerutan di ares sekitar mata hanya dalam 7 detik.
Step keempat dengan menggunakan eye cream. Ini membantu banget buat aku yang sering begadang untuk mengurangi kantung mata yang hitam dan dark circles. Seperti dengan claim nya setelah menggunakan eye cream ini beberapa detik kemudian memang langsung mengencangkan secara instant, memudarkan lingkaran hitam pada mata dan mengurangi kantung mata. Tapi menurut aku cream ini sedikit lengket setelah di apply but, its oke setelah meresap lengketnya hilang. Digunakan hanya di sekitar area mata saja.

5. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum

Diformulasikan khusus untuk memperbaiki masalah penuaan dini.
Step kelima dengan menggunakan anti-wrinkle serum. Smile line aku itu parah banget apalagi kalau lagi makeup-an (pakai foundation/bb cream/cushion,dll) ngomong aja pasti langsung muncul garisnya, apalagi kalau ketawa huhu kadang sebel sih jadi harus selalu touch up di sekitar hidung dan bibir. Dan setelah memakai anti-wrinkle serum ini cukup membantu bisa mengurangi kerutan dan garis halus, mengencangkan kulit juga melembabkan. Digunakan diarea kerutan seperti dahi, bawah mata, smile line dan dagu.

6. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum
Membantu menyamarkan noda dan mengembalikan warna kulit seperti sedia kala.
Dan step terakhir sebelum tidur adalah dengan menggunakan anti-spot serum. Kebetulan karena beberapa hari ga cuci muka kemudian muncul si jerawat-jerawat bandel jadi sekarang itu lagi banyak  banget dark spot alias noda hitam bekas jerawat. Dan yass! setelah menggunakan rutin anti-spot serum ke bekas jerawat sekitar 1 minggu noda hitam nya memudar.  Membantu banget buat memudarkan noda hitam, meratakan warna kulit dan mencegah pigmentasi kulit. Hanya digunakan di area noda hitam atau bekas jerawat.

Keunggulan semua produk swissvita:
  • Fragrance free
  • Microbead free
  • Bebas jerawat
  • Aman untuk kulit sensitif
  • Alcohol free
  • Aman untuk semua jenis kulit
  • Kaya akan Vitamin B12
  • Paraben free
  • Kemasan aluminium
  • Penutup anti-oksidasi
Kekurangan
Menurut aku sih hanya masalah harga aja ya yang lumayan bikin dompet jebol. Karena untuk travel size ukuran 5g yang aku pakai satunya itu dibandrol dengan harga kurang lebih Rp.170.000. Tapi ya memang ada kualitas ada harga wkwk sedikit syok sih liat harga-harga nya hehe soalnya aku itu anaknya jarang banget beli makeup atau skincare dengan harga ratusan ribu. Cari yang diskon dan gratisan aja biar bisa jajan cilok😂

Dan kesimpulan nya setelah kurang lebih 3 bulan memakai Skincare dari Swissvita adalah I LOVE IT!!! Yass sesuka itu sama skincare ini. Bagus banget wajah aku jadi tampak lebih cerah, menjadi tetap lembab, membantu memudarkan dark circle, memudarkan kantung mata karena sering begadang, membantu mengurangi kerutan di wajah, mampu mengurangi smile line yang aku punya, dan mampu memudarkan noda hitam bekas jerawat yang sangat mengganggu ku.
Alhamdulillah aku selalu bersyukur selama ini suka ganti-ganti skincare hampir semuanya cocok, ga ada yang membuat wajah aku jadi break out, jerawatan dan segala macem. Ya paling minusnya hanya di harga, aroma skincare nya atau teksturnya yang bikin lengket.
Okedeh segitu aja celotehan aku kali ini. Jangan lupa mampir  ke blog nya Teh Firda dan cari tahu Night skincare apa yang di pakai beliau. See you on my next blog post. Thankyou.
Assalamualaikum^_^




XOXO

You Might Also Like

20 komentar

  1. Swissvita ini kayaknya kece ya, resikonya ya ini ada harga ada rupa hihi

    ReplyDelete
  2. Packagingnya mirip2 ya semua, keren nih produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa teh jadi harus teliti baca dulu sebelum pake suka ketuker wkwk

      Delete
  3. one brand skincare semua yah teh

    ReplyDelete
  4. Harganya lumayan ya teh...tapi kalo kualitasnya oke kan jadi aset juga :-)

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran sama produk ini loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo teh coba, siapa tau cocok juga di kulit tteh:D

      Delete
  6. Wah swissvita, baru denger nih produknya, lumayan banyak keunggulannya juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih beb keunggulannya lumayan dan harganyapun lumayan juga wkwk

      Delete
  7. Ada harga, ada barang... Skincare mahal, kulit pun kinclong hihihi

    ReplyDelete
  8. Penasaran nih sama swissvita ini, tapi lumayan pricey ya. Kece banget nih night skincare routinenya sepaket dari swissvita hehe, tapi katanya emang bagusnya gitu ya sepaket. Aku masih campur2 brandnya, jadi kayak kurang maksimal :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa teh ada kualitas ada harga juga hehe dan memang lebih keliatan efeknya sepaket gitu kalo satu" lama

      Delete
  9. wah swissvita, penasaran banget
    bagus gak teh???

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah selama ini aku pakai cocok, baguss bangett efeknya

      Delete
  10. Bener banget deh, aku juga sukanya cari produk dengan harga ekonomis tapi manfaatnya premium .. Hihi, jadi kembaliannya bisa beli seblak ya ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha nah biasa cewe pasti carinya yg gituu:D

      Delete