[UNBOXING] My First SOCOBOX

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ kali ini aku mau unboxing paket dari SOCIOLLAxBEAUTYJOURNALxDOVE. Yeayy akhirnya setelah sekian lama menggunakan SOCO baru kali ini beruntung dapet SOCOBOX💓
Setiap SOCO bagi-bagi Socobox aku selalu ga menang huhu tapi ga pernah nyerah buat menaikan Clique hehe. Apa itu Beauty Clique? Beauty Clique adalah program membership yang menunjukan keaktifan dan kontribusi kamu di SOCO. Semakin tinggi level membership, akunmu lebih terlihat oleh user lain, dan semakin banyak juga keuntungan khusus yang bisa kamu dapatkan!
Dan akhirnya aku liat postingan Sociolla dan Beauty journal bahwa mereka sedang berkolaborasi dengan Dove. Dengan tanpa mengharapkan menang wkwk cuma iseng aja isi sih, ehh ternyata dapet email pemberitahuan kalau aku 1 dari 150 orang yang beruntung mendapatkan #SOCOBOX kali ini.

Socobox kali ini merupakan produk-produk terbaru dari DOVE, yaitu:
1. Ultimate Repair
Dove ultimate repair baru dapat memperbaiki kerusakan kulit ketiak dan menghapus noda gelap dengan memberikan sentuhan moisturising cream khas Dove disertai dengan vitamin B3. Melindungi ketiak hingga 48 jam, dan 0% alcohol.
Btw, ini pertama kalinya aku pake deodorant, ternyata aku suka ehehe😁

2. Sakura Facewash
Dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang dapat mengembaikan nutrisi hingga ke dalam kulit untuk mendapatkan kulit cantik lembut dan halus setiap mencuci muka. Untuk kulit normal, sensitif dan kering.

3. Hair Growth Ritual Creambath
Produk ini terinspirasi dari ritual creambath wanita Indonesia untuk menghasilkan rambut indah dan wangi lebih lama hanya dalam 5 menit. Creambath praktis yang dapat dilakukan di rumah dengan formula perpaduan cone flower dan white tea yang berfungsi untuk menutrisi rambut, menghindari kerusakan rambut, dan menjadikan rambut halus dan lembut.

Oiya, aku udah tulis mini review juga di akun soconya. Buat yang penasaran kepoin yuk! dan follow akun soco aku Klik disini . 
Terimakasih SOCIOLLABEAUTY JOURNAL dan DOVE atas #SOCOBOX nya💖 Semoga untuk kedepannya bisa dikasih kesempatan lagi buat dapetin #socobox lainnya *hehe ngarep😂
Thankyou sudah mampir di blog post aku kali ini, see you on my next post!💋
#socoid #socobox #socoboxxdove






 XOXO

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wiii asik banget! Semoga makin berjodoh sama SOCOBOX yaaa!

    ReplyDelete