Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Kali ini aku mau me-review lagi salah satu produk dari Zoya Cosmetics, yaitu Natural White Facial Toner. Di post sebelumnya Review Lip Balm Zoya aku udah bilang kan mau review Facial Toner ini. Yuk mari kita simak.

Dari segi packaging nya si botol nya tuh tinggi, satu jengkal di tangan aku. Berbentuk persegi panjang dengan tutup flip-flop dan berbahan plastik, kalau jatuh takut pecah sih soalnya di pencet-pencet pake tangan juga empuk banget. Dari bagian bawah hingga ujung tutup flip-flop nya di lapisi dengan plastik bening, jadi selera kita aja saat buka si plastiknya mau semua apa hanya bagian tutup nya aja. Kalau aku hanya sampai bagian tutup nya saja. Terus karena warna packaging nya bening/transparan jadi si toner nya itu keliatan berwarna pink.
Tutup flip-flop

Bagian depan itu kayak di tempeli sticker lagi gitu dengan bertuliskan Brand mereka yaitu ZOYA COSMETICS Natural White Facial Toner With Cherry Blossom Extract & Grape Seed Extract. Dengan netto 110 ml dan ini yang aku suka dihiasi dengan bunga Cherry Blossom.
Tampak Depan

Samping kanan hanya ada POM NA, Batch No, dan Expire. Samping kiri kosong tidak ada apapun.
Samping Kanan

Bagian belakang sama dengan bagian depan memakai sticker dan bertuliskan penjelasan mengenai si produk, cara penggunaan, ingredients, dll.
Tampak Belakang

Kalau buat aku toner ini Repurchase Banget ya. Aku suka banget pakai toner ini, karena pas setelah di pakai si wajah kita itu jadi ada sensasi dingin, cool mint, adem-adem gimana gitu bisa bikin wajah aku tenang dan lembab. Sempat kaget juga sih soalnya baru pertama kali pakai toner yang begini. Dann aku suka banget wangi nya, menurut aku ini kerasa banget wangi bunga hehe soalnya aku suka banget sama bunga😁 Tapi nih ya kalau si kulit muka lagi ngelupas atau lecet gitu bikin perih huhu jadi setelah tau efeknya gitu aku pake kalau si muka aku lagi baik-baik aja😉

Oh iya mau cerita sedikit nih, aku juga sempat bingung dan senang sekaliii hehe aku kan punya beberapa milia tuh di bawah mata. Disebelah kiri ada satu yang lumayan gede, tapi Alhamdulillah sekarang udah hilang yeayyy😆 Yang bikin bingung dan penasaran apa sih yang bikin si milia itu hilang begitu saja? aku sih ngira nya karena pakai toner ini soalnya aku ga pakai skincare baru kecuali ini. Dan setelah 2 hari pakai toner ini tiba-tiba si milia jadi berwarna kemerahan dan kalau di pegang sakit kaya jerawat (Kan si milia itu warna nya putih dan kalau di pegang/di pencet pun ga kerasa sakit). Kemudian setelah 2 atau 3 hari aku lupa si milia nya jadi kering gitu terus pas cuci muka hilang deh kebawa hanyut *bye bye milia👋 Tinggal sisa beberapa milia kecil sebelah kanan, dan aku harap hilangnya si milia gede itu karena pakai toner ini. Agar si milia yang lain pun bisa hilang dan muka aku kembali bersih. Gatau juga sih ya awal mula aku punya milia karena apa pokoknya kalau ga salah awal tahun 2018-an ini sih si milia itu muncul😭 Dan aku harap tidak ada lagi milia-milia yang lainnya, karena meskipun kecil tapi ga enak banget, ga nyaman, bikin ga pede, mengganggu penampilan banget deh pokoknya. Kalau boleh memilih mending jerawat daripada milia, soalnya ngilanginnya susah dan ga ada obatnya kecuali di laser / konsultasi langsung ke dokter kulit.

Oke segitu dulu ya review dan curhatan aku kali ini wkwk, semoga membatu untuk kalian yang mau coba produk ini. Yang udah pernah pake, coba share juga dong gimana menurut kalian? Dan apakah benar si milia hilang gara-gara toner ini?
Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk  mampir dan sharing.
Assalamualaikum^_^


XOXO

0 Comments