[EVENT] PURBASARI INFLUENCER ACADEMY 2018 BANDUNG


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Kali ini aku mau sharing ke kalian nih tentang Event-nya Purbasari tanggal 22 September 2018 kemarin yang di adakan di Bandung.

Aku tau Event ini dari Beauty Blogger Idaman aku nih Ka Cintacha soalnya dia bakalan ngisi acaranya. Terus kata Ka Cintacha dia mau bawa beberapa followers nya buat datang ke Event itu yaudadeh aku langsung daftar. Aku juga kepoin Instagramnya Purbasari pengen tau gimana cara daftarnya, dan ternyata isi gform gitu dan aku juga ikutan isi gform soalnya takut ga ke list buat ikut dari followers Ka Cintacha karena yang ikut banyak banget katanya. Pasti para Beauty Enthusiat dan MUA langsung gercep ikutan karena Gratis syaratnya hanya harus memiliki minimal 1000 Followers saja.

H-7 Teman-teman aku udah ada yang dapet E-mail E-ticket undangan gitu buat ngikutin Event-nya terus aku juga cek E-mail tapi ga ada, sempet kecewa juga sih dan mikir "Ah kayaknya aku ga bakalan dapet deh, ga akan bisa ikut Event-nya😭" Dari sana aku udah ga berharap bisa ikut hehe dan ternyata H-4 tiba-tiba ada telepon masuk dengan nomor tidak di kenal. Dan ternyata itu dari Panitia Purbasari yeayy aku seneng bangettt sumpah akhirnya bisa ikutan:D Setelah di telepon aku konfirmasi lagi lewat WhatsApp dan di undang ke Grup Peserta Purbasari. Dan ternyata emang banyak banget pas aku masuk udah ada 100 lebih peserta itu pun masih nambah terus.

Langsung cerita pas Hari-H nya aja ya biar ga kepanjangan ehehe😁 Oh iya lupa Event ini di adakan di Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung

Aku berangkat dari Maribaya jam setengah 7 dan ketemuan sama Teh Ela terus berangkatnya barengan sama temen baru yang di Setiabudhi sama Teh Asih, Teh Cici, Teh Sari dengan Suami dan anaknya. Kita sampai di tempat jam 8 dan ternyata udah banyak banget yang datang. Oh iya ternyata Peserta nya bukan hanya dari Bandung saja, tapi ada yang dari Jakarta, Cirebon, Malang.
Photo Booth

Pas sampai aku langsung ke Stand Purbasari beli Produk karena harus ada struk pembelanjaan. Terus ngantri deh daftar ulang dengan mengisi data diri, kesan dan pesan mengikuti acara ini. Setelah itu langsung ke Photo booth yang sudah di sediakan, kita bergatian di foto masing-masing langsung post ke Instagram pribadi baru bisa masuk ke ruangan deh. Terus pas pembukaan ada pelepasan balon juga dengan bertuliskan #PurbasariInfluencerAcademyBdg.
Antrian Daftar Ulang

Untuk masuk ke dalam harus di foto dulu disini,
terus post ke Instagram


  • Acara pertama itu tentang Blogging oleh Ka Cintacha, jadi kita di kasih tips bagaimana cara menulis blog dengan baik dan benar, tentang review produk, dll, terus ada sesi tanya jawab juga. Setelah selesai Blogging tips ada sambutan-sambutan juga dari para sponsor. Dan pembagian Hadiah/Goodie Bag dengan mengocok kertas saat daftar ulang tadi. Ada demo phirsing juga dari Dparis. Dan tibalah waktu makan siang yang di nanti-nanti hehe soalnya cuma sarapan sedikit jadi kelaperan deh😂 Kita ambil makan siang yang sudah di sediakan, ada soup dan buah-buahan juga loh, makanan nya enak-enak deh😋 Oh iya selama istirahat itu aku juga foto bareng sama Ka Cintacha uhh akhirnya bisa ketemu sama idaman aku senengg bangeett dan ternyata aslinya juga emang cantikk bangett, body goals, tinggi pula. Oh iya dari Bandung Beauty Blogger juga pada dateng loh mereka tamu VIP. Pengen foto bareng sama member BBB tapi cuma foto bareng sama Ka Luella Artistry (Ka Lidya) aja ga sempet foto sama yang lainnya😌
Menu makan siang. Sebenernya ada soup sama buah-buahan
juga tapi ga di foto wkwk
Foto bareng Ka Cintacha😍
Depan Teh Ela, Tengah Member BBB Ka Lidya
dan belakang Aku



  • Next Acara kedua Makeup Class dengan Ka Fathi, kita di kasih tips & trick cara ber-makeup dengan benar, ya pokonya gitu deh seperti Makeup Class pada umumnya hehe kalo sesi makeup ini agak lama soalnya harus dandan yang cantik ya hehe. Setelah beres ber-makeup juga sama ada sesi tanya jawab dan yang bertanya itu di kasih Goodie Bag. Terus pembagian Goodie Bag lagi, terus sesi foto-foto dengan semua peserta. Tiba waktu shalat Ashar istirahat lagi dengan di sediakan Coffe Break, biar ga ngantuk kita di sediakan coffe, teh dan cemilan. Tapi waktu nya cuma 20 menit jadi ga bisa ngemil lama-lama hehe.

With Ka Fathi😍


  • Lanjut Acara terakhir / ketiga yaitu Photography Class dengan Ka Natasha Estelle. Nah kalo ini aku emang awam banget nih dan kita di kasih tau gimana sih caranya mendapatkan hasil foto yang bagus, Cara foto produk, dll. Tapi karena udah sore dan udah ga konsen jadi kurang merhatiin deh😕 padahal itu penting banget, terus aku mikir harusnya si doi nih yang merhatiin soalnya dia photographer nya aku😂 Tapi sayang mungkin karena waktunya yang mepet jadi ga ada sesi praktek foto, soalnya liat di Event sebelum nya ada sesi praktek nya juga. Dan sesi pertanyaan hanya 2 orang yang bertanya. Sayang juga ga sempet foto bareng karena Ka Natasha nya langsung pergi. 

Setelah selesai kemudian ada pembagian Goodie Bag lagi dan pemilihan Best Makeup. Yang Best Makeup enak banget loh bisa dapetin Ring Light huhu pengen banget😭 Pokonya yang dapet Best Makeup hadiah nya ngeborong deh banyak bangett😆 Sekitar jam 4 atau setengah 5 penutupan acara dan ngantri untuk mendapatkan goodie bag dan snack. Yang pulang duluan kayaknya ga dapet goodie bag soalnya goodie bag nya masih banyak banget. Pengen banget dapet goodie bag yang VIP isinya banyak haha dapet 6 warna baru dari Hi Matte Lip Cream nya, tapi apa boleh buat aku bukan VIP😂Tapi ga apa-apa ko segitu juga bersyukur dan udah seneng banget hehe.

Pokoknya terimakasih banyak buat Purbasari yang sudah mengadakan acara ini, semoga sering mengadakan acara seperti ini lagi untuk kedepannya aamiin. Dari sini aku mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang lebih, mendapatkan teman baru juga.  Pokoknya makasih banyak aku seneng bangettt.
Temen Baru paling depan Teh Ela, Aku, Teh Cici, Teh Sari,
dan terakhir paling belakang Teh Asih
Unboxing Goodie Bag isinya Sertifikat, brosur-brosur 
sama produk hydra series, produk sisanya aku beli

Dan ini ada sedikit cuplikan saat aku ada di sana. Jangan lupa Subcribe Youtube aku ya meskipun hanya ada 1 Video itu hehe. Buat kedepannya aku juga bakalan coba belajar bikin Video dan Post ke Youtube ya😉

Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk mampir. Assalamualaikum^_^



XOXO

You Might Also Like

0 komentar